Strategi Menang Bermain DominoQQ

dominobet

Untuk memenangkan Permainan DominoQQ sama seperti permainan lain nya yang membutuhkan strategi saat bermain. Meski faktor keberuntungan juga di perlukan namun strategi dalam permainan juga sangat di perlukan dalam bermain.  Anda bisa membaca pandun dalam website yang anda main kan dan anda juga bisa membaca trik lain nya di blog-blog lain. Berikut ini akan kita bahas tentang strategi yang harus anda pahami untuk memenang kan permainan DominoQQ.

Strategi Menang Dalam Permainan DominoQQ : 

1. Modal Yang Cukup

Jika dalam bermain anda suka menggunkan trik mengertak, sebaik nya anda menyediakan modal yang cukup terlebih dahulu. Memiliki modal yang banyak merupakan cara untuk mengertak yang paling ampuh. Dengan mengertak dengan modal yang banyak otomatis lawan akan merasa ragu dan takut.

2. Insting Yang Baik

Insting yang baik juga di perlukan saat bermain. Anda Harus mempelajari kartu yang anda dapat kan, Jika anda sudah bisa memahami nya maka anda bisa melanjutkan permainan tersebut.

3. Fokus

Fokus saat dalam permainan adalah hal yang utama. Jika anda dalam kondisi yang kurang baik dan pikiran anda sedang kacau sebaik nya anda menghentikan permainan dan anda bisa melanjut kan ke esokan hari.

4. Kesabaran

Hal ini juga sangat penting, anda harus bisa mengontrol kesabaran anda dan jangan terebawa emosi. Saat anda terbawa emosi bisa saja anda kehilangan modal anda. Saat sedang emosi biasa nya orang bisa melakukan hal yang gegabah.

5. Pandai Menghitung Peluang Munculnya Kartu

Anda juga harus bisa membaca peluang muncul nya kartu. Peluang muncul nya kartu bagus adalah lartu yang memiliki jumlah 6 sebanyak 4 kartu. Jika anda bisa memahami nya maka anda memiliki peluang mennag banyak.

6. Pindah Meja

Saat anda merasa cukup beruntung di meja yang anda duduki anda bisa menambah modal nada. Namun jika anda kalah berturut-turut pada meja yang sama tersebut sebaik nya anda melakukan pindah meja.

7. Fold

Ini merupakan taktik yang sering dilakukan banyak pemain. Jika anda mendapatkan kartu yang kurang bagus maka anda bisa langsung melakukan Fold. Jangan memaksakan diri untuk terus melanjutkan permainan jika kartu anda kurang beruntung.